Saturday 11 February 2012

Detik-Detik Terakhir Kita Bersama “Business Management_2008” (Wajah-Wajah Ceria, kompak, pahlawan, persaudaraan, kebersamaan, itulah Mahasiswa Busines




AMFM ingin bercerita. Cerita antara diriku dengan kalian wahai sahabat-sahabatku di Business Management 2008. Taukah wahai sahabat-sahabatku??? Tidak terasa sudah 3 tahun kita bersama dalam canda tawa, suka dan duka. Kini detik-detik terakhir kebersamaan itu sudah semakin dekat. 1 bulan lagi. Jujur, ada rasa bahagia dan ada sedih. Bahagia karena itu artinya sebentar lagi kita akan lulus dan kita akan pulang ke daerah kita masing-masing. Terutama diriku, pasti akan pulang kampung, ke tanah kelahiranku, dimana aku dilahirkan dan dibesarkan yaitu Lombok. Ya AMFM akan balik kampung untuk mengabdi dan menerapkan semua ilmu yang selama ini saya dapatkan di kampus kita tercinta Universitas Pendidikan Indonesia tepatnya Program Studi Pendidikan Manajemen Bisnis, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis.
Maafkan jika selama kita bersama, saya banyak salah. Maafkan atas semua sikap dan sifatku selama ini. Sungguh saya sangat mencintai kalian semua. Berat rasanya untuk berpisah. Curhat sedikit, kalau saya membuka dan melihat kembali foto-foto waktu pertama kali kita masuk kuliah sampai sekarang ntah kenapa saya tidak bisa menahan air mata ini. Ada sebuah rasa sedih dan takut kehilangan kalian. Dalam menulis catatan ini pun diiringi dengan lagu melo dan tetesan air mataku. Saya sangat bersyukur bisa kenal, dipertemukan dengan kalian semua. Kalian adalah saudara-saudaraku. Dan sampai kapanpun rasa persaudaraan itu akan selalu ada. Dariku untuk kalian. Ketika saya sakit kalian lah yang pertama kali ada untukku. Ada yang menginap menjagaku, memberikan motivasi biar cepat sembuh dan selalu mengingatkan saya supaya tidak telat makan. Terima kasih atas kebaikan sahabat-sahabat semua. Sekecil atau sebesar apapun masalah yang saya hadapi, jika ketemu kalian semua masalah itu terasa hilang. Yang ada hanyalah bahagia dan pergilah masalah. Heheee,,,adooooooooo
Sahabat-sahabatku,ingatkah setiap hari jum’at kita selalu bawa makanan??? 1 bakul untuk sekelas. Dan yang paling berkesan adalah ketika bazaar kemaren tanggal 19-21 April 2011. Jika ada yang beli makan, langsung diserang dan diserbu. Makan sepiring bersama, minum pun segelas bersama. Sungguh indah persaudaraan itu.
Untuk Taufik saya punya gelar untukmu, yaitu Taufik Pahlawan MB 08. Karena dirimu selalu ada kapan pun kami membutuhkanmu dan meminta pertolonganmu. Ada Bang Saiful juga, saya kasih gelar “Saiful Pahlawan Lembut”. Heheee,,,Yang tadi ikut kuliah Manajemen Keuangan Lanjutan pasti tau alasannya kenapa Saiful dapat gelar itu. 
Buat Bu Negara (Ndah), Bu Cegot (Mega), Saudara Kaehan (Pupa), Bu Erka (Ika), Bu Moci (Uji), Bu Sunuy (Irna), Bu hari ini tampak cerah (Evi), Bu tersenyum (Ebeu), Jeng Widi, Bu Pelabuhan ratu, nyi roro kidul (Uci), Bu Kalimantan (Ibet), Bu cikidot cell (Dika), Bu Sri, Bu teller (Leni), Bu Ijot (Shera), Pak KM tepuk pramuka (Dani), Mboq Yu (Ayu), Bu Putri Mandalika (Putri), Pak bos (Fachri), Briptu Norman (Aldo), wong Jakarte (Ratna), bu Garut (Meli), Bu Jepang (Dini S), Bu koki (Arin), Bu Yuke Cimahi (Yuke), Bu ada apa dengan dirimu (Tina), Pak Padang (Bengki), Bu Ciamis (Dini A), Bu suara Rosa (Lirih), Bu Michal Jackson (Michella), Bu Riska, Bu Desy Ratnasari (Desy), Pak Sunuy_Na (Yunus), pak Jatinangor (Ferry), Pak kemana wae (Ilham), Pak saudagar baru (Rizki), pak Cirebon wajah imut-imut (Bayu), Bu kemana wae (Kaehan), pak kenapa hilang (Rusli), terima kasih karena telah menerimaku menjadi saudara kalian. Terima kasih atas semua rasa persaudaraan yang kalian berikan padaku. Berat rasanya untuk jauh dari kalian. Tapi mesti gimana lagi karena bukankah setiap pertemuan pasti ada perpisahan??? Biarlah kita berpisah tapi yang penting hati kita tetap satu “MB 08 Kompak”. SEPAKAAAT…???

No comments:

Post a Comment