Monday 31 January 2011

KABAR GEMBIRA UNTUK MAHASISWA BUSINESS MANAGEMENT 2008

Assalamualaikum. Wr. Wb
Hallo teman-teman semua kumaha damang …?????
Gimana liburannya ???
Damang…??
Sahabat2ku semua ini ada kabar gembira buat kita semua Mahasiswa Business Management 2008 FPEB UPI.
Berhubung semester ini adalah semester terakhir kuliah, dan langkah selanjutnya adalah KKN, PLP serta menyusun Skripsi, maka kita bikin sebuah tim Yooook……salah satu caranya adalah kita kost bareng. Kita cari rumah, dimana rumah tersebut adalah dihuni oleh semua Mahasiswa Business Management 2008 yang lagi menyusun proposal skripsi. Kosannya kita namakan “ Kost Perjuangan”. Alasannya karena kost tersebut hanya boleh dihuni oleh Mahasiswa Business Management 2008 yang benar-benar semangat dan ingin berjuang bersama dalam suka duka.
Kost ini diperuntukan khusus untuk teman-teman MB’08 yang perempuan, untuk teman-teman MB’08 yang laki-laki jika berminat silahkan buat tim juga..!!!! Kemudian bagi teman2 yang memang rumahnya di Bandung (tidak mungkin kos), coba bikin tim kelompok belajar sesuai dengan konsentrasinya masing2.
1. Konsentrasi keuangan = Konsentrasi keuangan,
2. Konsentrasi pemasaran = Konsentrasi pemasaran,
3. Konsentrasi MSDM= Konsentrasi MSDM,
4. Konsentrasi Kewirausahaan= Konsentrasi Kewirausahaan
Jika ingin kumpul belajar bareng (semua konsentrasi) nanti kost perjuangan bisa dimanfaatkan tuch…hehehe,,,sekalian nanti kita bisa bikin acara masak2 juga..kayaknya seruuuu ya??? Indahnya persaudaraan…

Hayuuuu kita Semangat !!!!!
Kita berlomba-lomba untuk menggapai kehidupan yang lebih baik. Jika tidak dimulai dari sekarang lalu kapan lagi kawan ????
Ingat gak, dulu kita sama-sama masuk di Jurusan Business Management pada tahun 2008, dan harapan terbesar saya adalah kita harus sama-sama keluar maksimal agustus 2012. Jangan sampai ada yang tertinggal diantara kita. Kasihan orang tua kita yang sudah mengeluarkan banyak biaya. Memang setiap orang tua tidak pernah mengeluh apalagi sampai memperlihatkan kesusahannya walaupun mereka sebenarnya dalam keadaan susah dan sulit untuk mendapatkan uang. Tapi pernahkah kita berpikir sejenak bahwa setiap hari orang tua kita bekerja keras membanting tulang sampai berlumurkan keringat yang mengalir di tubuhnya????
Itu semua adalah demi kita. Demi kita anak-anaknya shabat2ku.
Mereka tidak kenal lelah apalagi menyerah karena yang mereka pikirkan adalah bagaimana kemudian anak-anaknya bisa sukses. Karena kesuksesan bagi orang tua adalah bilamana mereka melihat anaknya sukses dan kebahagian bagi mereka adalah jika melihat anak-anaknya bahagia.
Ayoooo kawan-kawan kita sama-sama merenung…
selaama ini apa yang sudah kita persembahkan buat mereka ???
Pernahkah kita membuat mereka bahagia ??
Atau malah sebaliknya ????
Kita hanya bisa membuat mereka kecewa, menangis, dan hatinya selalu tersakiti gara-gara perbuatan kita ??
Renungkanlah, renungkanlah wahai sahabat-sahabatku…..!!!!

Semooga tulisan yang sedikit ini bermanfaat…..
Amiiinnn…..

NB : Bagi yang berminat silahkan hubungi Aktris Monika Favorit Makbul..
Hooooooo///081936789583
SEMANGAT 2011
GO BUSINESS…!!! GO EXCELLENT…!!!

No comments:

Post a Comment